Cari Blog Ini

Jumat, 30 April 2010

NIE CATATAN TEMEN SAYA,JUDULNYA:MELUPAKAN KARENA MENCINTAI...

Waktu berlalu terasa lama..
Padahal baru 4 hari aku tak menyapanya...
Sungguh aku merindukan kata2nya dan juga keluguannya..
Meski begitu kuakui... semua yang kulakukan itu SENGAJA

mungkin dia menganggapku telah melupakannya karena mencintai orang lain...
mungkin dia menganggapku telah melupakannya karena membenci sifatnya...
tapi sebenarnya alasan ku adalah karena KU MENCINTAINYA.......

Ku sadari jika aku terus bersamanya... aku akan mengganggu segala hal dari dirinya dan diriku sendiri..
karena itu ku tinggalkan dirinya dengan tujuan menyiapkan diriku dalam 2 hal...

PERTAMA aku menyiapkan diriku dalam mencintai ALLAH....
karena aku ingin ikatan antara aku dan dia didasarkan oleh cinta pada ALLAH...
karena aku ingin ikatan antara aku dan dia adalah ikatan suci tanpa hawa nafsu...

KEDUA aku menyiapkan diriku untuk masa depanku...
karena aku ingin ikatan antara aku dan dia diimbangi dengan kesuksesan kami....
karena aku ingin ikatan antara aku dan dia diimbangi dengan restu dari semua orang...

Karenanya ku ingin dia mengerti... sekarang belum waktunya
dan jika ALLAH memang menakdirkan kita....
kita pasti akan bersama kelak dalam suatu ikatan suci yang direstui oleh sang Khaliq dan mahluknya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar